Selasa, 06 September 2011

Waktunya Ganti Posisi Nih Pah .......

Ada sedikit kisah unik sewaktu liburan Hari Raya kemarin. Pembantu pulang kampung dan anak-anak semuanya menginap di rumah neneknya. Tinggallah aku dan isteriku yang tinggal di rumah.
Biasanya ramai dengan celotehan anak-anak, kali ini sepi dan jadi agak kikuk mau melakukan apa. Akhirnya yang ada bermesra-mesraan dengan sang isteri di kamar tidur. “Pah ..... pembantu kan pulang kampung dan anak-anak semuanya sedang menginap di rumah orang tuaku, bagaimana kalau kita ganti posisi”, dengan sedikit manja dan mengerling matanya isteriku berkata kepadaku.
“bo ... boleh juga tuh mah sebagai variasi”, kataku sedikit gugup karena jarang-jarang lho isteriku berkata seperti itu. “iya pah, maksudnya sekarang mamah waktunya nonton TV sambil baca koran pokoknya malas-malasan deh dan papah sekarang ganti posisi mamah nyuci baju, ngepel lantai dan jangan lupa juga ya pah setrika baju”, isteriku dengan santai berkata.
Aku hanya bengong dan terpaku diam sedangkan pakaian dan celanaku sudah terlanjur aku lepas. “Maaaaaa........maaaaaa.....” teriakku dalam hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar