Sabtu, 15 Oktober 2011

5 Tips Agar Digila-gilai Perempuan


Tip ini diperuntukkan bagi anda kaum Adam agar digila-gilai perempuan. Tip ini cukup manjur dan perlu dipraktekkan bagi para playboy dan calon playboy dan tipnya adalah sebagai berikut :
1.    Bila ingin kenalan dengan wanita incaran anda maka berpakaianlah sedikit nyentrik agar anda lebih menonjol dari pria lain seperti warna pakaian dan celana tidak maching dan bila perlu sobek-sobek, sleting celana tidak ditutup dan rambut acak-acakan.
2.    Cobalah percaya diri bila melewati wanita cantik dengan memakai  kaca mata hitam, membawa payung warna merah walaupun tidak hujan dan membawa boneka bayi sambil digendong serta diringi anak kecil sekitar enam orang sambil berteriak ......orang gila .... orang gila
3.    Dalam pembicaraan yang serius dengan pasangan anda, banyaklah tersenyum dan diiringi tertawa yang keras walaupun pembicaraan itu tidaklah lucu. Peganglah prinsip bahwa senyum itu ibadah maka tersenyumlah terus hingga gigi kering
4.    Kejujuran adalah hal yang mutlak bagi seorang pria agar dapat dicintai wanita. Katakanlah kalau memang wanita itu jelek atau tidak seksi  menurutmu sambil berteriak-teriak hingga orang lain dapat mendengarkannya.
5.    Jadilah diri sendiri jangan berpikir bisa menjadi Indra Brugman kalau muka anda jauh dari harapan atau smart seperti Helmi Yahya sedangkan anda ditanya tanggal kelahiran bapak RT anda saja sudah pusing dan masuk rumah sakit. Kalau memang anda gila jadilah orang gila yang benar, tidak mengganggu orang lain, hormat terhadap guru dan orang tua serta berbakti kepada negara.
Mudah-mudahan tip ini dapat bermanfaat bagi kaum Adam dan bagi kaum Hawa agar berhati-hati bila ada laki-laki yang mempraktekkan teori ini di depan anda maka sebaiknya segera lari atau telpon polisi terdekat karena kemungkinan orang ini adalah pasien Rumah Sakit Jiwa yang kabur atau mungkin juga orang stress.

1 komentar:

  1. ijin copas, bang
    sumber di cantumkan

    sngat menghibur

    www.michanarchy.blogspot.com
    BalasHapus

    BalasHapus