Minggu, 02 Oktober 2011

ML Pagi Menyehatkan Lho .....




Tulisan ini telah dipraktekkan oleh saya sendiri dan hasilnya wow …… FANTASTIS. Memang jelas sekali kalau melakukan ML di pagi hari itu sangat menyehatkan dan sepertinya bro and sis perlu melakukannnya. Jangan khawatir bagi yang belum menikah pun bisa melakukan ini tanpa perlu merasa berdosa asalkan melakukan trik seperti yang akan saya terangkan.

Banyak teori sudah membuktikan itu bahwa ML pagi yang kita lakukan membuat semangat kerja bertambah jadi tidak lemas. Dengan ML sebelum bekerja membuat otak kita fresh dan kerjaan di kantor dapat kita selesaikan dengan baik. Dengan ML di pagi hari juga akan memberikan kesehatan bagi tubuh anda terutama penyakit perut. Makanya ML lah setiap hari karena banyak sekali manfaatnya dan di atas hanya sebagian contoh saja.

Oh ya ….. bagaimana yang belum menikah, tentunya harus melakukan ML juga di pagi hari agar nanti menerima pelajaran di sekolah atau di kampus dapat memahaminya dengan baik. Ini sudah saya terapkan juga lho dengan anak-anak saya. Tapi perlu diingat bagi yang belum menikah apalagi para pelajar atau mahasiswa yang belum bekerja kalau mau ML perlu uang dan uang ini harus meminta kepada orang tua, jadi perlu sopan untuk memintanya karena kalau tidak ML pagi kamu tidak bisa dan apesnya malah diomelin ortu.

Jangan terlalu serius membacanya bro and sis karena ML disini adalah Makan Lontong. Di pagi hari kalau melakukan ini sangat baik sebagai pengganti nasi.

Salam tidak serius.
.
.

1 komentar:

  1. ijin copas, bang
    sumber di cantumkan

    sngat menghibur

    www.michanarchy.blogspot.com

    BalasHapus