Minggu, 02 Oktober 2011

Kok Mama Marah Aku Pakai BH



Pertengkaran antara anak dan orang tua sering kita lihat dan biasanya yang terjadi adalah keributan berupa adu mulut tanpa solusi karena semuanya mementingkan egonya masing-masing.
Tampak terlihat seorang ibu yang sedang memarahi anaknya dan sang anak begitu ngototnya mempertahankan prinsipnya.
“kamu ini bagaimana sih nak, punya sifat kok aneh-aneh saja”, mamanya sedikit heran dengan nada tinggi berbicara dengan anaknya.
“Pokoknya aku mau pakai BH ma ....”, jawab anaknya.
“BH ? Kamu in bagaimana sih ......”, mamanya balas menjawab.
“Aku kan sudah dewasa ma apa salahnya sih”, anaknya menjawab dengan nada lirih sambil menunduk.
“Aduh nak .... kemarin kamu pakai bedak mama, terus lipstik mama dan sekarang kamu pakai BH mama, kamu ini anak yang aneh”, mamanya penuh heran berbicara kepada anaknya.
“Pokoknya aku harus pakai BH kalau tidak lebih baik aku kabur dari rumah”, sambil berlari menuju keluar rumah sang anak berteriak.
Mamanya mencoba mencegahnya dengan mengejar sang anak, “Bambang kamu mau lari kemana sayang, mama tidak mungkin mengijinkan kamu pakai BH nak ......”




Tidak ada komentar:

Posting Komentar