Sabtu, 15 Oktober 2011

Aku Suka Kamu Hingga Mengangkang



Aku suka kamu … titik
Tidak ada koma, seru apalagi tanda tanya
Peduli setan dengan masa lalumu, statusmu apalagi anumu
Kau telah tancapkan cinta itu di hatiku
Menancap tajam hingga aku mendesah
Keringat dingin mengucur mengharapkan kesetiaanmu
.
Cinta adalah kesenangan
Kesenangan bersama untuk cinta
Bukan kesenangan untuk kelaminmu saja
Cinta tidak perlu dibuktikan dengan lenguhan
Apalagi mengangkang atas nama cinta
Teori usang di jaman yang aneh ini
Indahnya cinta berbaur dalam virusnya cinta
.
Itulah bahasa cintaku
Kau menantangku aku mengangkangimu
Desir cinta berhembus menerobos cakrawala
Tersadar dalam permainan cinta
Terperosok jauh hingga tak ingin kembali
.
Cinta datang dan pergi
Aku suka kamu hingga mengangkang
Kau tinggalkan aku
Aku tetap mengangkang menebar cinta semu
.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar