Sabtu, 29 Oktober 2011

CDmu Aku Pegang Kau Hanya Tersenyum

 Aku dan kamu memang ada rasa
Rasa suka yang belum tersingkap
Rasa ini memang aneh
Dua insan sedang merasakan keanehan

Tak ku sangka kau hampiri aku
Belakang kampus suasana sepi
Semesta mendukung
Berdua dalam lingkup cinta

Bajumu berwarna putih
Rokmu berwarna cream
Dan ....oh...... ternyata CDmu berwarna kuning
Perbuatan apa yang telah aku lakukan?

CDmu aku pegang dan kau hanya tersenyum
CDmu yang kuning membuatku bergairah
Ku permainkan CDmu dan kau kembali tersenyum
Aku tahu mengapa kau berikan CD berhargamu kepadaku
Kau ingin aku ‘burning’kan mata kuliah yang kemarin kamu tidak masuk?
Dasar cewe pemalas aku selalu kau manfaatkan

1 komentar:

  1. ijin copas, bang
    sumber di cantumkan

    sngat menghibur

    www.michanarchy.blogspot.com

    BalasHapus