Jumat, 27 Mei 2011

Cintamu Ku Tolak, Kau Berteriak ..Masboy..

Tubuhmu tinggi semampai

Wajahmu opal dengan rambut panjang yang terurai

Hmmmmm……….bagiku kau biasa

Belahan dadamu yang menonjol dan harum untuk dinikmati

Tapi…….bagiku itu imitasi

Tawamu yang renyah dengan bibir tipis yang selalu terkelum

Ahhhhh……bagiku jijay

Ntahlah…..mengapa kamu tidak hinggap di bilik hati ini

Tidak sedikitpun jejak itu tergores

Aku semakin melihatmu

Semakin jiwa ini kuat mngenyahkanmu dari hidupku

Hari ini dan detik ini aku harus ungkapkan

Karena aku orang normal

Nafsuku normal untuk aku tumpahkan di tempat yang normal

Aku tolak rayuan gombal cintamu

Di sudut ruang kau tangisi takdir aneh ini

Dan kau berteriak……Masboy iiihhhh jahaaaat…..

Dasar kamu ……….. BANCI KALENG…

.

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar