Sabtu, 28 Mei 2011

Inilah Jalan Menuju Neraka


13035595331560391065

Sifat dasar manusia mempunyai rasa penasaran yang tinggi. Rasa penasaran ini dapat menimbulkan hasil positif dan dapat juga negatif. Penasaran melihat orang sukses dan berhasil dalam bidangnya membuat kita bertanya-tanya apa ya resepnya? Tentunya dengan mengetahui resep sukses membuat kita tertantang untuk sukses juga. Inilah positifnya.

Kasus bom sepong Tangerang yang diletakkan di jalur pipa Perusahaan Gas Negara (PGN) dekat gereja Christ Cathedral yang beruntung sebelum meledak telah diketahui oleh polisi, ternyata aktornya adalah seorang sutradara yang mempunyai rasa penasaran yang tinggi tentang jihad. Rasa penasaran itulah yang membuat dia “melahap” buku-buku jihad yang akhirnya merubah kepribadiannya menjadi explosive. Inilah negatifnya.

Lalu apakah hubungan dengan judul postingan saya “Inilah Jalan Menuju Neraka”. Mungkin anda merasa penasaran, jujur saja saya merasa geli juga bila anda mengklik tulisan ini, mengapa? Anda yang sudah dewasa pastilah memahami perbuatan apa saja untuk masuk neraka, yang jelas tidak mematuhi segala perintanya-Nya pastilah tiket neraka sudah didapat. Kalau dipikir-pikir kenapa juga ya kita penasaran ingin tahu jalan menuju neraka?
Illustrasi Mbah Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar