Jumat, 27 Mei 2011

Kusalurkan Rasa Ini di Toilet Itu

Ini kali ke-tiga hasrat ku bergelora

Ntah mengapa hari ini hasratku tak terkendali

Mengapa harus aku selesaikan di toilet bangsat itu

Biasanya aku tidak seperti ini

Hasratku normal-normal saja untukku lampiaskan di toilet bangsat itu

Ya….toilet bangsat itu adalah wahana pelampiasan hasratku

Kali ini aku mencoba bertahan

Ahhhh……kulihat toilet bangsat itu…..

Semakin kulihat semakin kuat aliran darahku menuju toilet bangsat itu

Baru saja tadi kumuntahkan nafsuku

Hingga aku lemas…..dan kakiku seakan tdk kuat menapak bumi….

Apakah aku harus lampiaskan lagi……

Sedangkan tubuhku sudah lunglai tidak sebanding dengan hasratku

Aku tidak kuat…..Ntah menu apa yang hinggap di perutku….

Akhirnya……..aku datangilah toilet bangsat itu

Aku ingin “BAB”

.

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar