Sabtu, 28 Mei 2011

Hai Gadis Provider HP


1302885652636244421

kau bagaikan MENTARI yang selalu menyinari relung hatiku
Kaulah STARONE  dalam kehidupanku
Gaya dan sikapmu membuat aku SIMPATI kepadamu
HALO gadisku dengarkah kau pujianku ini
Pergaulanmu yang BEBAS aku maklumi
Ku ajak kau 3 somes …  sial …  kau menolak
Walau aku tahu kamu tuh M3…..Malu-Malu Mau
Kamu itu gak FLEXI-ble ah……
Coba dong XPLOR pikiranmu agar dapat sesuai dengan pikiranku
Tapi ku acungi JEMPOL atas sikapmu
Kau sangat EXIST di lingkunganmu
Dalam berpikir kamu memang SMART
Walau aku agak sedikit risih dengan tubuhmu yang XL
Wajahmu sangat Indon-ESIA, gayamu lugu dan agak kampungan
Benar kalau FREN ku bilang kamu itu pantasnya jadi pembantuku
AS-li setelah aku perhatikan ada benarnya juga
..
.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar