Jumat, 27 Mei 2011

Pagi Ini Untuk Kedua Kalinya Kau Ku Coblos (Uncensored)


Pagi yang cerah

Secerah hati ini untuk menuju ke bilikmu

Kau undang aku untuk kedua kalinya

Masih terbayang pertama kali kau undang aku

Ingatkah engkau….aku telah mencoblosmu

Ahhhhh…..untuk kedua ini aku sudah siapkan

Tak akan ragu-ragu lagi

Ku datangi bilikmu

Aku tersenyum dan engkaupun tersenyum

Benda tumpul yang sudah mengeras ini

Tak tahan untuk segera mengakhiri rasa penasaranku

Tanpa rasa bersalah

Tanpa terlintas dosa

Pagi ini aku telah mencoblosmu

Tunggu…..tidak hanya itu

Tangan tengah jahilku masih bergerilya

Hingga tanda biru tertempel

Dari luar bilik ku tatap langit

Ku gantungkan harapan ini kepadamu

Selamat PILKADA TANGSEL

Semoga terpilih pemimpin yang cinta rakyat

Semoga tidak ada pilkada ulang lagi

.

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar