Sabtu, 28 Mei 2011

Inilah Puisi Yang Membuat Wanita Jatuh Cinta


Benar Yopie And Nuno bilang bahwa aku Tak Setampan Romeo
Biarlah Ratu menjelaskan Didadaku Ada Kamu
Bukankah Afgan pernah bilang kepadamu cintaku Bukan Cinta Biasa
Bahkan Syahrini perlu membujukmu kalau Aku Tak Biasa hidup tanpamu
Kau adalah Cinta Mati II menurut Mulan Jameela
Janganlah kau mengacuhkanku seperti pertanyaan Naff Dosa Apa yang telah aku lakukan
Tahukah kau kalau aku Rindu Setengah Mati seperti yang disampaikan D’Masiv
Mungkin kau seperti Rio Pebrian yang Jenuh melihat tingkahku
Karena Ku Cinta Kau begitu kata Once
Ini adalah C I N T A kata pujangga D’Bagindas
Hari ini tanggal 11 Januari aku menyatakan cinta kepadamu disaksikan GIGI
Janganlah kau seperti Smash yang mengatakan I Heart You
Armada pernah menasehatimu Bukalah Hatimu
Kaulah Cinta Pertama dan Terakhirku begitu Sherina ucapkan
Aku tahu Kotak bilang kau Masih Cinta dengan temanku
Tapi ingatkah kau pepapatah Zigaz bahwa bisa saja Sahabat Jadi Cinta

.

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar