Sabtu, 28 Mei 2011

Pembantuku Sayang buatku Terangsang (Edisi Dewasa)


1300460707870528067
Tepatnya sudah dua bulan ini di rumahku mengalami “reshuffle” pembantu. Pembantu yang lama sih sudah berumur mungkin usianya sekitar 40 tahunan. Dia “resign” alasannya karena mau urus suami di kampung. Sebenarnya saya “cocok” dengan dia karena cukup rajin dan tahu “kebiasaan” aku. Penggantinya ini masih cukup muda, ya…..sekitar 20 tahun usianya.  Kalau di lihat sih wajahnya seperti Nike Ardilla, kulitnya putih maklum orang Bandung.

Pembantu ini namamya Dila dan dia masih ada saudara dari isteri walaupun jauh. Ini yang jadi MASALAHNYA……..Menurutku Dila ini pemalas, kalau pun pekerjaan dikerjakan tidak sesuai yang ku inginkan dan menurutku lebih baik “dipulangkan” saja. Ahhh….kesal benar aku dengan pembantuku ini ada saja yang membuatku kesal, terkadang dia itu seperti “nyonya” ke-dua di rumah. Kalau ku marahi, dia punya jurus jitu yang membuatku tidak berkutik dan pasti dia bilang “Nanti saya bilang nyonya lho !.

Aku hitung ini yang ke-enam kali dalam dua bulan ketika isteriku pergi untuk menghadiri undangan dan anakku sedang sekolah. Coba BAYANGKAN !………Dia enak-enaknya tidur di kamar yang biasanya aku dan isteriku tidur, tanpa busana dan tentunya ditemaniku yang tanpa busana juga. Dila dengan manja mengelus tubuhku dan berkata, “sekali lagi ya….tuan, nyonya kan masih lama pulangnya”. Ahhhh…….surga dunia……

13004610521064016604



Tidak ada komentar:

Posting Komentar